Firmware Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F Indonesia

Advertisement
Ymobile4 : Halo teman-teman sahabat setia Ymobile4, pada kesempatan ini saya kembali ingin memberikan Firmware untuk Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F dengan kode XID atau Region Indonesia, Firmware ini saya ambil dari web resmi Sammobile, disana untuk mendownload firmware kamu di haruskan register terlebih dahulu selain itu kecepatan download yang di berikan juga sangat dibatasi untuk reguler member yakni 500 KBps dan tidak support resume, menurut saya pribadi dengan kecepatan seperti itu di waktu yang bersamaan saya bisa menguras bak mandi menggunakan kulit jengkol karena terbilang sangat lambat dan selain itu rata-rata ukuran firmware mendekati 2GB. Tapi dengan ini kamu tidak perlu khawatir, firmware yang saya sediakan ini di simpan dalam storage Google Drive milik saya sendiri, sampai kapanpun firmware ini akan terus aktif linknya dan tidak akan saya hapus, kemudian untuk kecepatan download dari Google Drive ini adalah Full Speed, dimana cepat atau lambatnya kecepatan download tergantung dari kecepatan internet kamu sendiri.
Bagi teman-teman yang sedang mencari Firmware Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F untuk flashing atau instal ulang, berikut saya sediakan firmware dengan versi android yang udate dari waktu ke waktu. Selamat mencoba

Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F

Fitur Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F
Diperkenalkan dan dirilis pada Juli 2017, smartphone ini mantap dalam genggaman karena bentuknya yang tipis, hanya 7.6 mm dengan panjang 152.4 mm dan lebar 78.6 mm. Sama halnya seperti kebanyakan ponsel Samsung, J series baru ini juga mengusung dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) dan sudah mendukung jaringan mobile internet 4G LTE.

Performa Bertenaga
Anggota keluarga dari J series ini juga sudah dibekali OS Android Nougat yang cocok untuk mendampingi prosesor Octa Core 1.6GHz dengan RAM 2GB dan ROM 16GB GHz dan chipset Exynos 7870 Octa dan GPU Mali-T830 MP1. Tentunya Galaxy J7 Core juga bertenaga saat dipakai untuk menggunakan aplikasi atau game dengan kualitas yang tinggi. Pun, lag atau hang saat mengganti aplikasi tak akan lagi dialami.

Kamera yang Bisa Diandalkan
Sama seperti beberapa ponsel seri J, Galaxy J7 Core 2017 ini ditanami kamera utama 13 MP dengan autofocus dan LED flash. Bukaan lensa kamera utamanya adalah f/1.9. Smartphone ini juga merupakan salah satu dari sekian banyak ponsel Samsung dengan LED flash pada kamera depannya. Buat para penggemar selfie pun cukup dimanjakan dengan resolusi kamera depan sebesar 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2.

Bentang Layar Luas
Asyiknya, ponsel Samsung kelas menengah ini juga bisa dibilang serba bisa. Salah satu keunggulan yang digadang-gadang adalah bentang layarnya yang lebih lebar berukuran 5.5”dan menghadirkan kepuasan visual tinggi karena sudah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi HD (720 x 1280). Dengan dukungan ini tentu movie streaming juga bisa dinikmati lebih nyaman.

Baterai Tahan Lama
Rasanya kurang lengkap jika smartphone yang diandalkan sebentar-sebentar low batt. Jangan khawatir, Galaxy J7 Core dipersenjatai baterai Li-Ion 3.000mAh yang bisa dibongkar pasang.

Ultra Power Saving
Baterai dengan kapasitas cukup besar ini juga didukung oleh fitur Ultra Power Saving, sehingga penggunanya bisa menggunakannya untuk waktu yang lebih lama. Rahasianya terletak pada fitur pengaturan hemat daya. Pada fitur Mid, Galaxy J7 Core akan mengurangi penerangan layar 10 persen (bisa di-adjust), membatasi kecepatan CPU hingga 70 persen, menutup aplikasi di background berjalan sehinggga baru aktif jika dibuka  kembali. Fitur ini juga membuat Always on Display mati serta hemat daya tergantung penggunaan yang bisa membuatnya bertahan 20 persen lebih lama.

Ultra Power Saving juga memiliki fitur Max yang akan mengurangi penerangan layar 10 persen (bisa di-adjust), membatasi kecepatan CPU hingga 70 persen, menutup aplikasi di background berjalan sehinggga baru aktif jika dibuka  kembali. Fitur ini juga membuat Always on Display mati serta hemat daya tergantung penggunaan yang bisa membuatnya bertahan 20 persen lebih lama. Selain itu juga fitur ini membatasi jumlah aplikasi yang bisa diakses hingga maksimal delapan aplikasi, mengubah tema menjadi tema gelap, dan bisa hemat daya hingga 100 persen lebih lama.

Ultra Data Saving
Bagi para pengguna yang ingin hemat kuota, Galaxy J7 Core juga bisa diandalkan karena memiliki fitur Ultra Data Saving yang bisa menghemat kuota internet hingga 50 persen!

Signal Max
Pernah kesal saat ingin mengunggah IG Story atau sekadar update media sosial tapi tak kunjung bisa lantaran sinyal buruk? Galaxy J7 Core akan mengoptimalkan penerimaan sinyal pada smartphone sehingga pengguna tak perlu khawatir akan sinyal yang tidak stabil. Jadi lupakan juga kejadian terputus sinyal saat sedang seru streaming movie.
Device Information
Model SM-J701F
Model name Galaxy J7 Core
Country Indonesia
Product code XID
  1. Extract (unzip) the firmware file
  2. Download Odin
  3. Extract Odin ZIP file
  4. Open Odin
  5. Reboot Phone in Download Mode (press and hold Home + Power + Volume Down buttons)
  6. Connect phone and wait until you get a blue sign in Odin
  7. Add the firmware file to AP / PDA
  8. Make sure re-partition is NOT ticked
  9. Click the start button, sit back and wait few minutes
Ymobile4
Download Firmware Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F Indonesia
Google Drive Link By Seven Jon
Firmware Information
Version Android 7.0 Nougat
Changelist 12265142
Build date 2017-09-15
Region XID / Indonesia
PDA J701FXXU2AQI3
CSC J701FOLE2AQI2
Modem J701FXXU2AQI2
Firmware Information
Version Android 7.0 Nougat
Changelist 12660597
Build date 2017-12-08
Region XID / Indonesia
PDA J701FXXU3AQL2
CSC J701FOLE3AQL2
Modem J701FXXU3AQL2
Firmware Information
Version Android 7.0 Nougat
Changelist 13050555
Build date 2018-02-09
Region XID / Indonesia
PDA J701FXXU4ARB3
CSC J701FOLE4ARB2
Modem J701FXXU4ARB2
Download Odin
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon